Heboh, Krisdayanti Nyanyikan Lagu Dangdut

Jum'at, 03 Maret 2017 - 18:00 WIB
Heboh, Krisdayanti Nyanyikan Lagu Dangdut
Heboh, Krisdayanti Nyanyikan Lagu Dangdut
A A A
JAKARTA - Krisdayanti membuat kehebohan di ajang Srikandi Expo 2017 bertajuk 1000 Young Female Entrepreneur yang berlangsung di Jakarta, Jumat (3/3/2017). Itu karena salah satu diva pop Indonesia ini menyanyikan lagu dangdut.

Tentu tidak biasa bagi KD, sapaan akrab Krisdayanti menyanyikan dangdut, apalagi bagi fans. Namun, untuk memberi hiburan berbeda di acara tersebut, penyanyi yang sukses lewat tembang Menghitung Hari ini melantunkan Penasaran yang dipopulerkan Rhoma Irama.

Saat lagu itu dinyanyikan, penonton langsung berteriak histeris dan tak sungkan untuk bergoyang. "Ayo semuanya ikut goyang, semuanya jadi penasaran," kata KD.

KD juga menyanyikan 3 lagu hit miliknya, antara lain Pilihlah Aku dan Mencintaimu. Di sela itu, artis murah senyum ini menyemangati mereka yang memadati perhelatan Srikandi Expo 2017. Menurutnya mengalami kegagalan dalam usaha bukanlah hal buruk.

"Memulai bisnis itu enggak boleh patah semangat, jangan cengeng. Dengan kegagalan kita lebih sukses lagi," tegas KD.

Di acara itu, KD berharap Srikandi Expo bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, mengingat, acara ini sangat penting untuk wanita dalam menjalani bisnis. "Ini ide yang bagus, inspiratif, dan juga sangat kompeten. Mudah-mudahan acara ini selalu digelar setiap tahunnya," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)